Posted by : Unknown Kamis, 20 November 2014

Gamevil Merilis Mark of the Dragon, Perpaduan CoC Dengan How To Train Your Dragon

Pernah membayangkan apa jadinya bila Clash of Clans digabung dengan film How to Train Your Dragon yang juga sempat hadir ke dalam versi game mobile kemarin? Ya, itulah gambaran yang pas tentang game terbaru Gamevil: Mark of the Dragon, yang di bulan Maret kemarin sempat masuk ke dalam daftar game baru Gamevil dari Hendri. Setelah penantian selama lebih dari tujuh bulan (plus soft launch di bulan Oktober), Mark of the Dragon akhirnya hari ini tersedia secara global di platform iOS dan Android.
Mark of the Dragon sendiri merupakan game strategi ala Clash of Clans yang menempatkan penyerbuanmu dalam posisi penunggang naga di tengah pertempuran. Sama seperti game strategi populer yang menjadi kiblatnya tadi, kamu juga menurunkan beberapa pasukan darat untuk menggempur markas musuh baik itu di single player campaign maupun markas pemain lain di mode multiplayer PvP. Bagian paling menarik di sini adalah opsi untuk mengendalikan naga yang kamu punya dari perspektif third person. Dengan mode yang satu ini, kamu bisa menyerang bangunan musuh secara lebih spesifik, sambil melihat detail yang terjadi di sekitar medan pertempuran.
Mark of the Dragon | screenshot 1
Untuk itu di bagian awal permainan kamu diminta untuk memilih satu dari empat elemen dragon rider yang disediakan, mulai dari air, api, udara, dan tanah. Masing-masing elemen dragon rider tersebut mempunyai keistimewaan tersendiri yang mempengaruhi gameplay, seperti serangan pasukan darat yang lebih kuat, hit point pasukan yang lebih banyak, dan frekuensi serangan spesial yang lebih cepat untuk varian naga tertentu.
Sepanjang permainanmu nanti kamu akan meluaskan pengaruh kerajaanmu dengan menyerang pemain lain, sambil mengumpulkan lebih dari 130 jenis naga baru untuk kamu gunakan di pertempuran berikutnya. Sehingga kamu bisa bereksperimen dengan strategi yang sedikit lebih kompleks ke depannya nanti, apakah kamu akan membombardir markas musuhmu dengan nafas naga api atau mendinginkannya dengan serangan naga bernafaskan es.
Mark of the Dragon | screenshot 2
Mark of the Dragon | screenshot 3
Sama halnya seperti game Clash of Clans, di sini kamu juga bisa membuat bangunan pertahanan yang dapat kamu gunakan untuk menghalau penyerbuan lawan. Sayangnya saat saya menjajal Mark of the Dragon, durasi waktu yang diperlukan untuk membangun sebuah ketapel anti naga memerlukan waktu lebih dari 9 menit. Sehingga saya berasumsi bahwa kebutuhan amber (mata uang IAP) untuk mempercepat bangunan benar-benar terasa dibutuhkan di sini, apalagi jika kamu tipikal gamer yang tidak sabaran dengan adanya waiting time. Selain itu kekurangan lain yang saya soroti adalah kualitas visual yang tidak terlalu mewah (untuk ukuran selera saya), sehingga untuk urusan satu ini biar kamu menilai sendiri saat memainkannya.
Dengan kehadiran Mark of the Dragon minggu ini, para penikmat strategi ala Clash of Clans di luar sana setidaknya berkesempatan untuk menjajal sesuatu yang baru, apalagi dengan fitur penyerbuan naganya yang lumayan seru. Terlepas dari kesan mahalnya IAP yang saya jumpai saat memainkan Mark of the Dragon, setidaknya kamu bisa mencobanya terlebih dahulu karena game ini tersedia gratis di App Store dan Google Play. Siapa tahu, mungkin saja kamu suka.




• Breed & Control Your Dragons •
- Raise powerful dragons and ride them to conquer your enemies in strategic battles!
- Collect a variety of dragons with unique skills and experience the thrill of flying them into battle!

• Multiplayer Raid Battles •
- Battle with other players worldwide to steal resources, Honor Points and precious dragon eggs!
- Build the ultimate defense to protect your kingdom from other players' invasions!

• Mighty Guilds •
- Join together with friends to establish an undefeatable guild!
- Compete and dominate other guilds to stay on the top of the ranking charts!

• Achievements •
- With over 70 objectives, there's always a new challenge to overcome!
- Earn exclusive rewards through your achievements!

• Story Mode •
- Complete the heroic quests to defeat the evil sorcerer, Morgon!
- Command hundreds of troops and dragons to become the victor of an epic campaign!

Also supports Spanish, Portuguese, French, German, Russian, Chinese, Japanese, Korean, Thai, Indonesian, and Vietnamese.

Instruction:
1. Install Apk
2. Open game & download additional data (40MB)
3. Play online


Tertarik dengan game ini?

Apple App Store Link: Mark of the Dragon, Gratis
Google Play Store Link: Mark of the Dragon, Gratis

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

ChatBox

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Gaming Zone Center -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -