Posted by : Unknown Kamis, 20 November 2014

Screenshots of the Pixel people for Android tablet, phone.
Screenshots of the Pixel people for Android tablet, phone.
Screenshots of the Pixel people for Android tablet, phone.
Screenshots of the Pixel people for Android tablet, phone. 
 
Selamat datang di Utopia, sebuah planet baru yang melayang-layang di angkasa berisi kloningan umat manusia. Bumi yang kita tinggali sekarang sudah hancur dan kamu harus membuat populasi yang baru dalam Utopia. Untuk itu kamu dibekali dengan mesin canggih yang bisa melakukan kloning terhadap manusia sehingga terbentuk jenis manusia yang baru dan berbeda.Game terbaru dari Chillingo dan LambdaMu yaitu Pixel People.

Walaupun Pixel People masuk dalam kategori game simulasi town building, namun LambdaMu tidak menitikberatkan pada hal tersebut seperti kebanyakan game lain di genre ini. Pencarian jenis manusia baru dengan menggabungkan spesimen merupakan inti dari game ini. Dengan mesin kloning yang ada kamu harus memilih 2 material gen agar bisa menghasilkan satu jenis pekerjaan baru. Misalnya secretary dicampur dengan  mathematician akan menjadikan seorang accountant.
Namun tidak semua bisa dicampur seenaknya akan ada sebuah tabung reaksi dengan warna berbeda. Merah berarti campuran tersebut kuat dan bisa menghasilkan bangunan baru, kuning bisa dipakai namun tidak terlalu spesial, sementara abu-abu hanya tidak bisa dicampur.
Nah untuk menampung manusia baru tersebut, kamu harus membuat sebuah rumah yang bisa dihuni oleh mereka. Sementara itu bangunan lainnya seperti stadium baru akan muncul ketika sebuah jenis pekerjaan baru ditemukan. Jadi yang bisa kamu bangun menurut kehendak kamu hanya jenis residensial saja beserta dengan hiasannya seperti pohon, jalanan, dll.

Bangunan tempat manusia bekerja tersebut akan menghasilkan koin yang akan menjadi mata uang dalam game ini selain utopium yang menjadi mata uang dengan tingkat yang lebih tinggi. Satu bangunan akan berisi lebih dari 1 orang tergantung slot yang tersedia. Bila slot tersebut sudah terisi penuh, koin yang dihasilkan akan semakin tinggi. Nah yang cukup membuat kamu sibuk, bangunan tersebut memiliki masa aktif, yang artinya setiap beberapa menit harus kamu tap untuk mengaktifkannya agar kembali menghasilkan koin.
Segala pengaturan menu dan juga Game Center bisa kamu temui di bangunan-bangunan tertentu. Seperti help dan setting bisa dijumpai di Town Hall, atau Game Center di Police Station. Cukup unik. Dibagian atas game akan ada sebuah katalog tipe kloning yang sudah pernah dihasilkan, disamping itu ada juga hewan. Cara untuk mendapatkan hewan antara lain dengan mengumpulkan hati dari setiap residensial beberapa menit sekali. Caranya tap & tahan saja pada icon hati yang ada sampai icon hati tersebut membesar.
Bila hati yang dikumpulkan sudah penuh maka akan ada kiriman misterius di mana kamu bisa saja mendapatkan hewan, koin atau bahkan utopium. Level kamu akan naik setiap kali kamu memperluas lahan. Disamping itu ada banyak achievement yang bisa kamu raih. Fitur iCloud Sync dipergunakan setiap kali kamu menutup dan membuka game ini.


 

Game description: Pixel people

Pixel people - create your own Utopia, a beautiful city full of happy people. Arm yourself with science knowledge and splice to create new people. Improve your city in this Android game. Construct a variety of buildings, houses, shopping and entertainment centers, and so on. Manage the vital functions and economy of the city. Explore the genes of your residents and create new citizens with useful skills and talents that you need to do certain work in the city. Unlock hidden missions and mini-games inside the buildings of your city.




Game features:

  • Pixel graphics
  • 280 characters
  • City upgrades
  • Absorbing gameplay
Tertarik dengan game ini?
Download on Google Play |   Apk Download

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

ChatBox

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Gaming Zone Center -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -