Posted by : Unknown Selasa, 17 Desember 2013

Square Enix Umumkan Collector’s Edition Untuk Final Fantasy X | X-2 HD

Square Enix Umumkan Collector’s Edition Untuk Final Fantasy X | X-2 HD
| 17/12/2013
Square Enix baru saja mengumumkan Collector’s Edition untuk Final Fantasy X | X-2 HD Collection yang akan dirilis untuk PS3. Di edisi spesial ini kamu akan mendapatkan artbook setebal 40 halaman, soundtrack dari kedua game ini, dan paling penting tentu saja gamenya sendiri.
Yang membuat Collector’s Edition ini luar biasa adalah soundtrack yang disediakan bukanlah dalam format CD seperti soundtrack biasa, melainkan dalam format Blu-Ray dengan lebih dari 6 jam musik yang dapat kamu nikmati ditemani dengan slideshow gambar-gambar dari kedua game ini. Collector’s Edition ini hanya tersedia untuk edisi North America saja, tapi tentu saja hal itu tidak mengubah apapun untuk gamer dari Indonesia, toh mayoritas game dalam bentuk fisik yang kita dapatkan adalah impor dari luar negeri.
Final Fantasy X | Screenshot
Berita kedua datang dari versi PS Vita untuk game ini. Berbeda dengan informasi sebelumnya yang mengatakan bahwa versi PS Vita dari HD remaster Final Fantasy X dan X-2 akan dijual terpisah. Pengumuman terbaru dari Square Enix mengatakan nantinya gamer bisa membeli versi fisik dari Final Fantasy X HD sekaligus mendapatkan kode voucher untuk mengunduh Final Fantasy X-2 HD dari PSN. Jadi, Square Enix tidak akan merilis Final Fantasy X-2 HD dalam bentuk digital sama sekali.
Final Fantasy X | X-2 HD akan dirilis pada 18 Maret 2014 baik untuk versi PS3 maupun PS Vita. Jika kamu penggemar berat seri Final Fantasy, siap-siap saja untuk merogoh kantong kamu dalam-dalam karena game ini dirilis hanya berbeda sebulan dengan Lightning Returns: Final Fantasy XIII yang juga akan mendapatkan versi Collector’s Edition eksklusif.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

ChatBox

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Gaming Zone Center -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -